Cara Perawatan untuk Kulit Sensitif Under Your Eyes

Published on by wulan

Kulit di bawah mata Anda telah menetapkan sendiri perawatan kulit "aturan." Ini luar biasa sensitif, tipis, dan untuk lebih baik atau lebih buruk, sering merupakan jendela ke vitalitas keseluruhan Anda untuk orang lain untuk melihat. Apakah Anda memiliki seseorang mengatakan kepada Anda "Apakah Anda baik-baik saja? Kau tampak lelah hari ini, "hanya karena kulit di bawah mata Anda adalah bengkak sedikit atau lingkaran bawah mata yang lebih gelap dari normal untuk beberapa alasan?

Memahami cara merawat kulit di bawah mata Anda adalah penting untuk berbagai alasan, tidak sedikit yang adalah bahwa hal itu begitu terlihat. Ini juga penting untuk mencegah kulit sensitif ini dari menjadi rusak dari produk perawatan kulit sub-par, dari praktek yang tidak benar, atau dari paparan sinar matahari. Sifat unik dari kulit di bawah mata memerlukan perbedaan yang halus dalam pelembab, produk, dan teknik aplikasi produk. Bog ini membahas cara merawat wajah tanpa jerawat sama sekali.Kami ingin membantu Anda memahami aspek unik dari kulit di sekitar mata Anda dan memberikan panduan dasar sehingga Anda dapat merawat daerah ini penting kulit Anda.

Produk retinol untuk anti-kerut dan anti-penuaan Mengapa kulit di bawah mata Anda berbeda?

Mata adalah organ sensorik penting. Tentu desain tubuh mengakomodasi persyaratan khusus dan perlindungan untuk organ penting bagi kelangsungan hidup kita. Untuk alasan ini, kulit mata sekitarnya jauh lebih fotosensitif dan peka terhadap lingkungan dibandingkan dengan kulit di bagian lain dari tubuh karena sifat tipis dan dekat ke area yang dirancang untuk mengumpulkan cahaya. Selain itu, kulit di bawah mata Anda menipis untuk memberikan ruang untuk menutupi bantalan lemak kecil yang bantal dan melindungi bola mata berharga Anda dari trauma atau kekuatan cedera. Kulit ini lebih rendah kelopak mata tidak seperti ponsel sebagai kelopak mata atas kami, sehingga otot-otot yang mendasarinya tidak tebal dan dikembangkan di kelopak mata bawah Anda.

Kulit di seluruh tubuh Anda jauh lebih tebal dari kulit di sekitar mata Anda. Kulit tebal lebih tahan terhadap bahan kimia, cuaca yang keras, dan sinar UV matahari. Ini berarti kulit kelopak mata Anda sering "kenari di tambang poros" untuk reaksi alergi atau iritasi dari perawatan kulit bahan produk. Hal ini juga menipis dan keriput lebih cepat dari kerusakan akibat sinar matahari daripada di tempat lain pada tubuh Anda. Berbeda dengan kulit kelopak mata Anda, Anda telah memperhatikan bahwa kulit Anda tebal di daerah di mana paling kontak dan penggunaan terjadi (tangan, kaki, siku, dll)? Adaptasi tubuh benar-benar menarik untuk saya, tapi saya ngelantur. Intinya adalah bahwa kurangnya mobilitas, ketipisan, dan mendasari pad lemak pelindung di belakang kelopak bawah Anda menghasilkan jenis kulit unik yang memerlukan perawatan yang berbeda dibandingkan dengan kulit yang menutupi seluruh tubuh Anda.

Masalah apa yang timbul karena sifat unik dari kulit di bawah mata?

Aspek tipis kulit di bawah mata Anda membuatnya lebih rentan terhadap isu-isu keseluruhan terjadi dalam tubuh. Jika Anda mengalami dehidrasi, kurang tidur, melawan dingin, dll, sering kulit Anda di bawah mata tampak gelap dan bengkak. Pembuluh darah yang memasok oksigen dan nutrisi yang lebih kecil di kulit tipis, jadi jika Anda dehidrasi atau tidak baik (misalnya kurang tidur, sakit, dll), bagian tertipis dari kulit Anda akan mulai menunjukkan pertama. Hal ini penting untuk menjaga hidrasi yang memadai, kebersihan tidur yang baik, dan kesehatan umum untuk menyehatkan kulit Anda sehingga menjadi "di bawah cuaca" tidak menunjukkan tepat melalui kulit Anda di bawah mata.

Kulit di bawah mata juga salah satu daerah pertama kulit Anda menunjukkan tanda-tanda penuaan. Kulit tipis kehilangan elastisitas lebih cepat dan timbunan lemak di bawah mulai menyusut, menciptakan yang bengkak dan "mata cekung" tampilan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari ini untuk mencegah penipisan. Ini juga penting untuk menargetkan satu atau lebih metode perawatan kulit untuk meningkatkan kekuatan kulit dan mempromosikan pertumbuhan kolagen untuk mempertahankan integritas struktural. Periksa blog asli Dr. Bailey untuk mengobati bawah kelopak mata masalah.

Terakhir, lokasi dan sifat dari kulit di bawah mata membuatnya sangat sensitif. Ini akan mudah jengkel oleh pembersih yang keras, krim anti-kerut, dan produk kecantikan. Itu selalu penting untuk membaca label setiap produk untuk menentukan apakah aman untuk aplikasi di sekitar mata, karena dalam banyak kasus, tidak. Perawatan kulit memproduksi mengembangkan produk yang khusus dirancang untuk mengobati dan merawat kulit di bawah mata untuk alasan ini; sulit untuk menciptakan produk kecantikan yang dapat secara efektif mengobati semua jenis kulit yang berbeda wajah Anda.

Sekarang untuk beberapa tips perawatan kulit praktis untuk mengobati kulit tipis dan halus di bawah mata Anda

Comment on this post