Memulai Bisnis Rumah Pakaian

Published on by wulan

Langkah pertama dalam memulai bisnis rumah pakaian adalah memutuskan apa jenis pakaian untuk menjual. Hal ini lebih bermanfaat untuk menjual niche tertentu dari pakaian, seperti anak pakaian vs pakaian pada umumnya. Pelanggan cenderung untuk menghormati keahlian spesialis ketika belanja untuk pakaian tertentu. Menjual pakaian item di mana Anda tertarik atau ada pengetahuan produk. Sebagai contoh, menjual pakaian kasual perempuan jika Anda sebelumnya menjual mereka pada pekerjaan.

Langkah 1

Menyisihkan sebagian dari rumah Anda untuk kantor. Memilih kamar tidur, misalnya, sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari pemotongan rumah kantor untuk keperluan pajak.

Langkah 2

Memutuskan apakah Anda ingin menjual produk eceran atau grosir. Pertimbangkan bahwa keuntungan Anda akan lebih besar dalam ritel, dan perusahaan-perusahaan besar biasanya menjual grosir.

Langkah 3

Memperoleh lisensi vendor melalui kantor administrasi yang daerah atau kota Anda, karena Anda akan perlu mengumpulkan pajak penjualan dari pelanggan di negara. Berlaku untuk melakukan bisnis seperti lisensi jika Anda menggunakan nama fiktif untuk bisnis Anda, sesuai dengan Business.gov. Mendapatkan DBA Anda dari tempat yang sama Anda mendapatkan lisensi vendor Anda. baca juga memulai bisnis rumahan ibu rumah tangga

Langkah 4

Menemukan pemasok grosir atau produsen untuk produk pakaian Anda. Pergi ke situs web Asosiasi Nasional grosir-Distributor di NAW.org. Hubungi kantor dan meminta mereka untuk mengirimkan daftar grosir pakaian. Order eceran gratis publikasi perdagangan dari pencerah.blogspot.com. Membaca dengan teliti iklan baris dalam publikasi perdagangan ini untuk potensi grosir. Memeriksa situs Thomasnet.com untuk produsen pakaian.


Langkah 5

Panggil beberapa grosir dan manufaktur. Mengetahui mana yang menjual produk Anda berencana untuk pasar. Meminta grosir dan produsen jika mereka akan drop-kapal produk, yang berarti mereka akan mengirimkan produk ke pelanggan Anda. Pergi dengan drop pengiriman pilihan seperti itu akan menghilangkan investasi besar dalam inventaris pakaian. Pilih Grosir atau produsen yang menyediakan Anda dengan unit biaya terendah pada pakaian.


Langkah 6

Mendapatkan sebuah account merchant dari bank Anda sehingga Anda dapat menerima kartu kredit pesanan.

Langkah 7

Membuat sebuah situs web untuk bisnis rumah pakaian Anda, atau memiliki salah satu dirancang untuk Anda. Hubungi pemasok Anda untuk gambar dari produk yang Anda Jual. Termasuk foto-foto ini di situs Anda Deskripsi produk dan harga.

Langkah 8

Mempromosikan bisnis pakaian Anda melalui pos. Memesan milis pembeli pakaian melalui Asosiasi pemasaran langsung. Meminta Cheshire atau lengket label pelanggan potensial. Menempatkan label pada amplop. Masukkan surat penjualan dan brosur dalam amplop dan mail mereka keluar.

Langkah 9

Menyewa Pengoptimal mesin pencari mencapai halaman pertama yang peringkat di search engine, termasuk Google.com dan Yahoo.com. Membantu Pengoptimal mesin pencari Anda membuat tiga-ke-lima-kata frase bahwa terbaik menggambarkan produk Anda. Pastikan kata kunci tersebut tercantum dalam isi dari situs Anda untuk hasil yang optimal.


Langkah 10

Memesan produk dari pemasok grosir Anda ketika pelanggan tempat pesanan. Membayar hanya harga grosir pakaian grosir, kemudian menyimpan sisanya untuk diri sendiri. Kirim nama dan alamat pelanggan ke Grosir Anda jika Anda menggunakan drop pengirim.

Comment on this post